Friday, December 23, 2016

Biaya Sewa Kost Jogja Bulanan dan Fasilitas Yang Tersedia

Biaya Sewa Kost Jogja

Kost jogja dengan segala kelebihan dan kekurangannya memang menjadi hal yang penting untuk diketahui oleh semua para pencari kost jogja baik yang kelas ekslusif maupun kost murah, baik itu kost harian, mingguan dan bulanan bahkan pertahun. Pada Dasarnya Biaya sewa Kost Jogja bukanlah hal utama yang harus menjadi tolak ukur saat mencari kos-kosan di jogja, karena ada hal lain yang lebih penting untuk diketahui seputar kost jogja yaitu kenyamanan dan keamanan.

Biaya Kost jogja sangat memungkinkan bagi siapapun yang ingin mencari kost di jogja untuk memilih mau kelas murah, menengah dan mahal alias kost ekslusif. Kost Jogja memiliki banyak serba serbinya, kalau kamu salah pilih maka bukannya kamu malah merantau untuk mencari ilmu melainkan justru memusnahkan ilmu yang telah ada. Pergaulan bebas yang terjadi pada kost jogja sangatlah rentan merubah tabi'at seseroang yang mudah terpengaruh.

Kembali topik mengenai biaya sewa kamar kost jogja, bagi kamu yang ingin memantau atau sekedar ingin mengetahui terlebih dahulu berapa biaya sewa kamar kost di jogja, maka berikut secara ringkas mimin kasi tau:

Biaya sewa Kamar Kost Jogja paling Murah
sewa kost di jogja paling murah mulai dari Rp 150ribu, dengan biaya segitu jangan berharap dapat fasilitas memadai, kasurpun terkadang gak tersedia, jadi kalau kamu mau cari kost jogja murah bulanan dengan budget segitu, maka persiapkanlah dana tambahan untuk membeli kasur dan bantal.

Kamu juga perlu mempersiapkan untuk membeli peralatan masak, namun dengan biaya sewa seratus lima puluh ribu, kamu sangat susah juga membawa peralatan listrik seperti kos-mos dan komputer apalagi tv dan kulkas, karena listriknya berdaya rendah, kamar mandi juga satu untuk seluruh penghuni kost dan berada di luar kamar.
Biaya Sewa Kost Jogja

Biaya sewa kost Jogja menengah
biaya sewa menengah berkisar mulai dari Rp200ribu hingga Rp500ribu, dengan biaya segini kamu sudah bisa mendapatkan fasilitas kasur dan bantal, tapi kamar mandi masih dominan di luar, kalau yang kamar mandi dalam berkisar RP350ribu hingga Rp500ribu. Jika ingin yang kisaran Rp250ribu kamu harus mencari yang agak masuk ke pinggiran kota, karena kalau ditengah kota biaya sewa kost jogja cukup bikin kantong terkikis.

Untuk listrik sebagian masih mengharuskan kita memberi biaya tambahan sekitar Rp50ribu. itu juga masih suka hidup-mati karena belum cukup mampu menampung banyak elektronik, air juga terkadang ada kurangnya tapi masih luamayan normal.

Biaya sewa kamar kost Lumayan kisaran Rp500ribu - Rp800ribu
Kost dengan biaya segini kamu bisa dapat fasilitas, kasur, bantal, lemari dan meja dan juga ada sebagian yang memasangkan akses wi-fi gratis untuk penghuni kost jogja dengan biaya segini.

Kamar mandi juga sudah ada di dalam, ada parkiran bersama di dalam, dan bisanya juga disediakan dapur khusus yang bisa digunakan bersama untuk masak sehari-hari. bisa di bilang kost jogja dengan biaya segitu sudah istimewa tapi belum sekelas ekslusif yang lengkap dan mewah.

Kost Jogja ekslusif mulai Rp900ribu - Rp2 juta.
Kost jogja yang ekslusif sudah memiliki fasiltas mewah, ada tv, ac, lemari, ranjang, kasur, bantal dan wi-fi gratis. pada intinya kalau ekslusif sudah sangat mewahlah di jogja, tinggal tergantung pribadi apakah cocok dengan lokasi dan suasananya aja.

Itulah sekilas informasi tentang biaya sewa kost jogja dari yang paling murah hingga yang lebih mahal sekelas kost ekslusif jogja. Kalau kamu tidak mencari kost di jogja bulanan misal hanya ingin sementara saja maka carilah yang harian dan mingguan, tapi biasanya biaya sewanya seperti sebulan. Makanya lebih baik cari penginapan saja kalau hanya beberapa hari di jogja, harga sewa kamar seharii juga terjangkau 12 jam 75ribu satu hari Rp100ribu.

Semoga sekilas info kost jogja dengan rincian biaya sewanya diatas bisa sedikit membuat kamu lebih bisa mempersiapkan diri terutama soal dana.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Biaya Sewa Kost Jogja Bulanan dan Fasilitas Yang Tersedia

0 comments:

Post a Comment