Wednesday, June 14, 2017

Penginapan Murah Dekat Stasiun Tugu Jogja 50 Ribu Per Malam

Penginapan Murah Dekat Stasiun Tugu Jogja memang sangat banyak sekali berjejeran di sekitar pinggir jalan keluar dan masuk stasiun Tugu, namun walaupun banyak tidak mudah untuk bisa mendapatkan space kamar bagi para wisatawan yang ingin berlibur di Kota Jogja, karena permintaan sangat banyak setiap harinya, artinya siapa yang duluan maka dialah yang dapat Penginapan Murah Dekat Stasiun Tugu Jogja.

Cara terbaik jika kamu ingin liburan ke jogja dan bisa mendapatkan Penginapan Murah Dekat Stasiun Tugu Jogja adalah dengan melakukan boking atau telpon terlebih dahulu sebelum memutuskan berangkat liburan ke Yogyakarta.

Habisnya space Penginapan Murah Dekat Stasiun Tugu Jogja bukan berarti tidak ada lagi tempat menginap hanya saja untuk biayanya bisa dibilang cukup lumayan mahal. Langkah terbaik kedua agar bisa mendapatkan Penginapan Murah Dekat Stasiun Tugu Jogja adalah dengan tidak datang ke jogja pada malam hari agar ada banyak waktu untuk mencari tempat menginap di jogja.

Biaya Penginapan di Jogja beragam yang paling murah bisa kamu dapatkan dengan tarif permalam Rp 50.000 jika beruntung, karena untuk biaya yang sangat murah ini biasanya menjadi rebutan para wisatawan dari luar kota jogja juga seperti kamu. Jika kamu tidak bisa mendapatkan harga sewa penginapan murah di sekitar stasiun tugu dengan tarif Rp 50.000 per malam, maka akan ada biaya mulai dari Rp 75 ribu hingga 150 ribu permalam.

Buat kamu yang sedang mencari Penginapan Murah Dekat Stasiun Tugu Jogja berikut ada dua referensi dari kamu yang mungkin bisa membantu memudahkan dalam menemukan tempat menginap sementara selama liburan di kota pelajar ini:

Penginapan Murah Dekat Stasiun Tugu Jogja : Hasna House

Penginapan Murah Dekat Stasiun Tugu Jogja ini terletak di Jalan Tentara Rakyat Mataram Gang Kapas No. 470. Penginapan ini mudah dijangkau karena hanya berjarak 900 meter di utara Stasiun Tugu atau sekitar 1,2 km dari Jalan Malioboro.

Untuk tarif atau biaya sewanya, pengelola kos harian ini menerapkan tarif mulai Rp50.000 per malam untuk tamu laki-laki (maksimal dua orang) dan Rp70.000 untuk tamu perempuan (maksimal 2 orang). Untuk reservasi, bisa menghubungi nomor telepon 085220221123 atau 081394444500, dan pihak pengelola siap menjemput Anda dari Stasiun Tugu.

Penginapan Murah Dekat Stasiun Tugu Jogja

Penginapan Murah Dekat Stasiun Tugu Jogja : Pugeran

Penginapan Murah Dekat Stasiun Tugu Jogja ini terletak di Jalan MT Haryono, Pugeran, MJ2 70, Yogyakarta. Akomodasi ini sangat cocok buat para backpacker, karena selain bertarif murah, juga dekat dengan Keraton Jogja, bandara, UGM, dan Jalan Malioboro.

Untuk Biaya sewa Penginapan Murah Dekat Stasiun Tugu Jogja ini per malam, kamar dengan fasilitas kamar mandi dalam, TV, dan kipas angin dikenakan tarif Rp70.000 per malam. Sementara, kamar dengan fasilitas kamar mandi dalam, TV, dan AC dikenakan tarif Rp100.000 per malam. Jika berminat, bisa melakukan reservasi melalui nomor telepon +62 857 4035 9280 dan +62 851 0300 8497, atau PIN BB 24E12E78.

Demikianlah dua informasi Penginapan Murah Dekat Stasiun Tugu Jogja dengan biaya sewa per malam mulai dari Rp 50 Ribu Per Malam ini, semoga bermanfaat dan untuk info lanjut silahkan hubungi nomor pengelola yang tersedia. Baca Juga: Info Kost Putra Jogja Bulanan Murah

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Penginapan Murah Dekat Stasiun Tugu Jogja 50 Ribu Per Malam

0 comments:

Post a Comment