Friday, December 30, 2016

Info Paviliun Pasutri Jogja Murah Fasilitas Lengkap Limited Edition

Paviliun Pasutri Jogja Limited Edition

Paviliun Pasutri Jogja terbaru ini diperuntukan buat kamu yang sedang mencari referensi info Paviliun Pasutri Jogja yang nyaman, tenang dan aman untuk hidup sementara saat liburan di jogja bersama pasangan tercinta. Paviliun Pasutri Jogja satu ini sangatlah strategis, dekat dengan penjual makanan seperti warung ayam geprek dan lainnya, sehingga kamu bisa dengan mudah membeli makan saat tidak ingin masak sendiri.

Paviliun Pasutri Jogja satu ini juga sangat mudah untuk akses kemanapun di area kota yogyakarta, jalanan aspal dan bagus, dekat dengan pusat keramaian seperti pusat kota jogja dan juga dekat dengan beberapa kampus ternama seperti Sanata Dharma, Atmajaya Hukum dan Fisipol, UNY dan Juga UGM.

Paviliun Pasutri Jogja tersedia hanya satu saja, Fasilitas super lengkap dan dekat juga dengan ATM, super market serta dekat dengan berbagai kampus kampus STMIK Ahmad Yani di Jalan Beo-Demangan. Untuk mengakses itu semua kamu bahkan bisa hanya dengan berjalan kaki saja.

Bagi kamu yang memiliki atau membawa kendaraan sendiri, paviliun pasutri Jogja ini memiliki tempat parkir khusus di lantai 2, sehingga kendaraan kamu tetap aman dari segala bentuk kejahatan pencurian kendaraan.

Alamat Lengkap Paviliun Pasutri Jogja ini: Jalan Wulung Nomer 29 Sleman Jogja 

Biaya sewa Bulanan : Rp 1.750.000 / BULAN
Paviliun Pasutri Jogja Murah Fasilitas Lengkap

Fasilitas Kamar Paviliun pasutri Jogja ini:

  • Furniture (tersedia; springbed uk.queensize, meja, kursi, almari)
  • Air Conditioner (tersedia)
  • TV (tersedia;)
  • Internet (tidak tersedia)
  • Kamar mandi privat lengkap dengan water heater


Fasilitas umum Paviliun Pasutri Jogja :

  • Parkir motor (ada)
  • Parkir mobil (ada)
  • Carport/garasi (ada)


Informasi selengkapnya tentang paviliun pasutri Jogja ini, Hub:
line: +62-858-7824-8033

Itulah sekilas Info mengenai Paviliun Pasutri Jogja Murah dengan fasilitas lengkap, hanya saja apabila kamu berminat dengan paviliun pasutri jogja murah ini sebaiknya lakukan pengecekan atau menanyakan informasi terlebih dahulu kepada pengelola baik melalui kontak tersedia diatas atau datang langsung, karena memang paviliun Pasutri Jogja ini sangat terbatas jumlahnya.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Info Paviliun Pasutri Jogja Murah Fasilitas Lengkap Limited Edition

0 comments:

Post a Comment