Wednesday, June 14, 2017

Kost Harian Murah Jalan Magelang Km 7,2 Dekat Jogja City Mall

Kost Harian Murah meriah jalan magelang km 7,2 dekat Jogja City Mall kali ini satukost bagikan informasinya untuk kamu semua yang sedang mencari kamar kost harian di daerah jogja, meskipun pada dasarnya ada banyak sekali penginapan yang bisa kamu sewa ketika lburan di jogja namun demikian tidaklah semudah membalikan telapak tangan menemukan penginapan yang bisa kamu sewa untuk beberapa hari apalagi jika kamu sampai di jogja pada malam hari tentunya akan lebih sulit meneukan tempat menginap yag murah karena begitu banyak pencari kamar penginapan di jogja dari kalangan wisatawan.

Kost harian jalan magelang dekat jogja city mall ini lebih tepatnya kita sebut dengan peginapan harian, namun pemilik kost harian ini menyebutkan namanya sebagai kost harian, karena bisa di sewa untuk pendatang yang hanya beberapa hari saja di jogja. Jika kamu ingin mencari tempat nginap yang dekat dengan kota jogja dan lebih dekat dengan mall mewah jogja city mall maka kost harian ini menjadi pilihan yang sangat tepat untuk kamu sewa sementara waktu.

Baca Juga: Info Kost Putra Jogja Bulanan Murah

Kost harian jogja ini hanya butuh 10 menit saja menuju ke jogja city mall, di depan kost harian ini juga ada tempat membeli kebutuhan sementara kamu yaitu circle-K tepat berada di seberang jalan kost harian jogja ini. Selain itu juga ada pasar mlati dan alfa Mart dekat dengan peginapan harian ini. Ada juga POM bensin bagi kamu yang membawa motor atau mobil sehingga lebih mudah mengisi bahan bakar kedaraan kamu.

Kost harian Murah Dekat Jogja City Mall
Rincian lengkap kost harian Jogja dekat dengan Jogja City Mall ini sebagai berikut:
- Kost harian Jogja alamat: Jl. magelang km 7,2 tepat depat Circle-K
- Harga sewa perhari (24 Jam) Rp 100.000
- kamar mandi dalam
- Ada TV 21 Inc
- Ranjang kasur muat Tiga orang
- Ada Kipas Angin
- Dekat dengan masjid
- Dekat dengan jembatan Jombor/ Fly Over jombor dan terminal jombor ada trans Jogja juga
- Dekat dengan Jogja City Mall
- Dekat dengan tempat wisata taman pelangi ( Monumen Jogja Kembali)
- Dekat dengan kampus UGM, UNY, UTY dll.

Pastinya ketika kamu menyewa kamar kost harian atau penginapan harian ini akan sangat mudah sekali akses kemanapun juga selama ada di kota yogyakarta.

Demikianlah sekilas informasi mengenai Kost harian yang ada di jalan magelang km 7,2 Mlati, sendangadi ini. Jika anda berminat menyewa kamar kost harian atau penginapan harian murah dekat dengan jogja City Mall ini bisa langsung menghubungi pemiliknya di nomor: 081328141182 Semoga membantu memudahkan liburan anda selama di jogja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kost Harian Murah Jalan Magelang Km 7,2 Dekat Jogja City Mall

0 comments:

Post a Comment